Minggu, 26 Desember 2010

Rambutku dari tali rafia

Diposting oleh Faya di 3:11:00 PM
setelah sekian lama saya mati beku gara2 tugas...... ahirnya saya bisa leha leha juga,,
lagi pengen bikin postingan baru.. hehe
kemarin saya udah cerita mulai dari adek saya ian, liburan, nyobain kampus baru, sampe jadi Alay yang sok2 puitis gitu *maaf saya lagi kesamber bledek saat itu!*
 kali ini saya mau crita tentang diri saya sendiri..
diri saya yang sangat wagu dan nggilani. sampai sampai saya tak ingin mengenalinya.

dulu waktu saya masih kecil.. saya pengen banget punya rambut panjang. (soalnya ga pernah boleh sama ibu) kata ibu, anak kecil rambutnya pendek aja... g usah panjang2. nanti kayak mbak mbak!
alhasil rambut saya selalu pendek dan selalu setia dengan potongan ala dora. tapi tanpa ransel dan tanpa peta. =.="
Eiitts.. tapi saat itu saya gak kehabisan ide,, saking pengenya punya rambut panjang.. saya melakukan hal konyol yang gak banget (sumpah ini sangat ironis!).
pas waktu lagi maenan tali rafia, tiba2 ide kemproh saya muncul. Gimana kalo rafia ini dibelah belah trus dipotong2,, ditempelin pake solasi dan dipasang di bando...????

TaRaaaaa............ jadilah rambut panjang ala si kemproh!
kalo bayangin dan keinget waktu dulu... ihhh,,saya ingin teriak oh bumi sembunyikan saya dari dunia ini!!
saat itu saya suka pake bando yang ada rambut rafia nya itu kemana2.
tapi anehnya, kenapa ibu saya tetap menganggap saya anak?? kenapa gak malu punya anak seperti saya??. saya juga sudah lupa gimana reaksi ibu saat itu. mungkin hanya bisa geleng2 dan ngelus dada aja kali yaa... sambil berkata : oh anakku............. jangan gila sekarang! masa depanmu masih panjang........!
mungkin ibu saya juga tak lupa selalu berdoa ditiap solatnya. hingga sadarlah saya seperti sekarang ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Bolep's Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea